Jumat Berkah Media Sosialisasi Vaksinasi dan Patuh Prokes COVID-19.

 


Blora, pertapakendeng.com - Paguyuban MAOS (Manut Obahe Sikil / Mengikuti Geraknya Kaki) Blora, Jawa Tengah, menggelar kegiatan Jumat Berkah di kantor Dekopinda Blora, Jumat (5/11/2021).


Ketua Paguyuban MAOS Blora, Supandi, mengemukakan Jumat berkah sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diterima dari Allah berupa kesehatan prima dan rejeki yang berkecupan.


Di samping itu juga atas kesembuhan salah satu penyakit dari penyakit COVID-19 dan Supandi sendiri dipilih kembali untuk masa jabatan periode ke dua sebagai Ketua Dekopinda Kabupaten Blora.


Sosok Supandi termasuk orang yang super sibuk dan berorganisasi. Selain Ketua MAOS juga sebagai Wakil Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Blora.


"Salah satu keistimewaan dari Paguyuban Maos para anggotanya yang berjumlah 106 orang terdiri dari berbagai latar belakang profesi, status sosial dan lintas generasi saya sering menyembut NKRI-nya Blora. Selain itu satu satunya organisasi di kota sate yang memiliki Kantor di Alon-Alon Blora, " ujarnya.




Supandi meminta para anggota agar tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. "Terus galang keguyuban, kerukunan, kekeluargaan dan kebersamaan dalam segala aktivitas," ucapnya.




Ia selalu berdoa dalam doa agar kita semua sehat dan Kabupaten Blora segera bebas dari musibah pandemi COVID-19 sehingga ke depan kita bisa melaksanakan rekreasi bersama lagi.




Sementara itu Bambang Sulistya sebagai pembina MAOS mengucapkan selamat atas terpilihnya Supadi sebagai ketua Dekopinda Kabupaten Blora.




"Semoga Amanah dan Berkah serta memberikan kontribusi positif terhadap paguyuban MAOS," tulisnya.




Memohon kepada seluruh anggota MAOS agar mau jadi relawan untuk memotivasi, menggerakan dan mendorong anggota masyarakat untuk mengikuti vaksinasi guna mendukung program suksesnya vaksinasi di Kabupaten Blora.




Selanjutnya, memberikan apresiasi positif kepada para anggota khususnya dr. Suprapto yang selalu proaktif memberi informasi tentang perkembangan dan langkah-langkah dalam mengadapi musibah COVID-19.




"Tetap waspada terhadap penyakit virus corona dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga serta memberikan asupan gizi yang seimbang, berpikir positif serta meningkatkan kualitas ibadah utama untuk bersedekah kepada kaum duafa," tuturmya.




Selanjutnya, program dukung Pemerintah Daerah Blora mengaji dengan mengintensifkan kembali kegiatan yang sudah dilakukan oleh Paguyuban MAOS selama ini.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html