Ikatan Keluarga Karta, Kabupaten Lampung Utara Gelar Pertemuan Bahas Kemajuan IKKA Kedepan.


LAMPUNG UTARA-pertapakendeng.com, Ikatan Keluarga Karta (IKKA), Kabupaten Lampung Utara gelar pertemuan guna membahas kegiatan dan Kemajuan IKKA Kabupaten Lampura di masa yang akan datang. Mengingat  kepemimpinan IKKA Lampung Utara yang diketuai oleh Drs.Rudi Ikhwan,M.M dan Sekretaris Rosadi telah berakhir .



Musyawarah IKKA kali ini, mengusung tema 'Pentingnya Kebersamaan Generasi Keluarga  Karta' yang ada di Lampung Utara dengan ikatan Silaturohim, guna meningkatkan tali persaudaraan warga Karta yang berdomisili di daerah yang berjuluk Ragom Tunas Lampung tersebut.


Acara pertemuan Silaturohim warga Karta tersebut guna musyawarah mufakat untuk meneruskan kepengurusan dan  kepemimpinan IKKA Lampung Utara di masa yang akan datang, diselenggarakan Minggu, 14/11/2021, sekira pukul 15: 30 Wib.,di JL.Pagar Tanjung Jalur Dua perumahan Nuwwo Maffan blok C no.18  kelurahan Kota Alam kecamatan Kotabumi Selatan, kab.Lampung Utara.


Acara silaturohim warga Karta tersebut dihadiri  oleh ketua IKKA Lampura, Drs.Rudi Ikhwan,M.M., Drs.Hi Kadarsyah ., Aldi Samaraja.,Safsa Rudi.,Bambang Irawan.,Nasril Subandi.,Yudi Irawan. Mukodam.,Hartoni.,Mubahir.,dan Bakrie Brades., melalui udangan Via chat Whatsapp yang disebar oleh sekretaris Ikatan Keluarga Karta (IKKA), Rosadi, guna menyatukan kembali pikiran dan pandangan, agar warga Karta yang ada di Lampung Utara bersatu dalam ikatan kekeluargaan warga Karta.

"Agar kita warga Karta di Lampung Utara baik yang kaum tua dan mudanya kembali bersatu dan saling mengenal, mengingat sudah banyak yang muda-mudanya (Kaum Melenial-nya) sekarang ini" tutur pria ramah yang sering di sapa "Akhiy Rosadi" ini.


Musyawarah yang berlangsung sederhana ini, perlu adanya Regenerasi kepemimpinan, ucap Ketua IKKA Drs Rudi Ikhwan M.M., "di sini, Kepemimpinan saya dan sekretaris sudah berakhir, dan saya mempersilakan jika ada  warga karta yang mau kembali melajutkan kepengurusan IKKA Lampung Utara di masa mendatang", ujar Rudi.


Setelah merespon kalimat dari Drs.Rudi Ikhwan, M.M., Ketua IKKA Lampura tersebut., di musyawarah kan dalam forum yang sederhana itu Drs.Hi.Kadarsyah, salah satu tokoh Warga Karta di Lampura tersebut Langsung Menunjuk Nasril Subandi  untuk Posisi Ketua, dan Bambang Irawan sebagai Sekretaris IKKA pada pariode Mendatang untuk mebenahi dan Mengexsiskan kembali Kebersatuan Ikatan Keluarga Karta yang ada di seluruh penjuru kabupaten Lampung Utara.

Penunjukan Ketua dan sekretaris tersebut di Aamiinkan oleh Drs.Rudi Ikhwan, selaku ketua IKKA  dan disepakati oleh seluruh anggota warga Karta lainnya yang turut hadir dalam musyawarah singkat dan cukup sederhana tersebut.


 Usai musyawarah, acara tersebut ditutup dengan Do'a dan Sholat Maghrib secara berjam'ah. (yudiirawan246@gmail.com)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html