Guna Mencetak Atlit-atlit Berkwalitas, Kabupaten Kendal Selenggarakan Try Out Kick Boxing.






KENDAL-Pertapa Kendeng.Com. 

Kerja keras dilakukan oleh pengurus KONI baik tingkat propinsi maupun daerah, khususnya propinsi jawa tengah. Hal ini dilakukan dalam Rangka memasyarakatkan dan mengelohragakan masyarakat pada bidang olahraga Kick boxing di tiap kabupaten.


Drs.Andhang Kuswandriyo,MH., sebagai  Pembina  Kickboxing Kabupaten Kendal, mengadakan try uot uji coba atlit Kick boxing di sasana Kick Boxing, Balai Desa Campurejo, pada hari Minggu 07/11/2021, mulai jam 09.0a0 wib sampai dengan selesai.


Dalam uji tanding kali ini, Andang Kuswandriyo mendatangkan atlit  kick boxing dari Kabupaten Pati. "Kabupaten Pati sendiri mengirimkan 8 atltit, diantaranya 1 atlit perempuan. Seleksi atau Try out kickboxing ini akan dipimpin oleh 4 orang wasit, salah satunya Rozikin dari kesatuan TNI Kodam IV Diponegoro dan juga sebagai wasit yang mengantongi Legiltas tingkat Nasional.


Hadir dalam Try out kick boxing kali ini, Drs.Andhang Kuswandriyo,MH., sebagai  Pembina  Kickboxing Kabupaten Kendal, Ketua KONI Pati, H.Mustamhaji, Sekretaris 1 KONI Edi Cahyono,  ketua  pengurus Kickboxing  Kabupaten Pati, Aris, dengan didampingi berapa official, dan Rozikin seorang Wasit dari kesatuan TNI Kodam IV Diponegoro.


Adapun tujuan diselenggarakannya Try out kick boxing ini adalah untuk mempersiapkan atlit-atlit yang berkualitas untuk mewakili nama daerahnya, baik di tingkat Propinsi maupun Nasional.


Saat diwawancarai, David Provostian yang berlegalitas wasit nasional dan juga anggota Polri Ditreskrimum Polda Jawa Tengah ini mengatakan, bahwa, "atlit yang mengikuti selesksi atau Try out dari Kabupaten Pati  mengirimkan 8 (Delapan) atltit dan diantaranya  1 (satu) perempuan, dalam Seleksi atau Triout kickboxing ini akan dipimpin oleh 4 (empat) wasit, salah satunya Rozikin dari kesatuan  TNI Kodam IV Diponegoro dan juga sebagai wasit yang mengantongi Legiltas Nasional", Terangnya.

(Heru Siswanto)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html