Ganjar Pranowo Dibanjiri Dukungan Untuk Capres 2024,

 


DEMAK- pertapakendeng.com, Jum'at, 12/11/21, 

Perhelatan Pilpres di Indonesia memang masih lama, yaitu sekitar 3 tahun mendatang. Namun, gelombang dukungan capres untuk 2024 sudah santer dihembuskan. Salah satunya dukungan dari Relawan yang menamakan diri Sahabat Ganjar Pranowo (SGP).

 SGP resmi mendeklarasikan diri pada 28 Oktober 2021, bertepatan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, bertempat di Gedung Manunggal Jati Semarang, Jawa Tengah. SGP ini dinahkodai oleh Ahmad Muhdior.

 

 Agenda siang ini, Wasekjen Relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP), DR.H.Nur Rohman, SE.SH.MH., lakukan sosialisasi pencapresan Ganjar Pranowo sambil membagikan bendera SGP pada para nelayan di Pantai Angin-Angin Wedung, yang terletak di Pantura Kabupaten Demak, pada Jum'at, 12 November 2021.

 

Pembagian bendera yang memberikan dukungan buat Ganjar untuk capres 2024 ini, disambut antusias oleh mereka. Pasalnya, menurut mereka, selama ini Ganjar Pranowo sudah banyak memperjuangkan untuk para nelayan. 


Hal itu diungkapkan oleh beberapa nelayan di sana. Salah satunya adalah mbah Rehwan (64).

"Oooo....Pak Ganjar pasti jadi, sebab, selama ini banyak hal dan perjuangan Pak Ganjar untuk nelayan", tutur  mbah Rehwan sambil menganyam alat pencari ikan (semacam jaring).


 Para nelayan baik yang dari desa Angin-Angin maupun yang dari daerah lain tampak antusias memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo.


Kemudian Wasekjen SGP menghampiri para nelayan di pasar Apung Desa Angin-Angin, lalu  melontarkan pertanyaan pada mereka, seandainya Ganjar maju pada pilpres 2024.


Spontan mereka berkelakar, 

  "Pak Ganjar pasti jadi, karena selama ini hanya Pak Ganjar yang mau memikirkan para Nelayan, sehingga jasa-jasa Pak Ganjar tetap kami kenang, kami puluhan ribu nelayan siap mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden RI di periode mendatang", ujarnya meyakinkan.




Kemudian mereka meneriakkan yel yel dukungan pada Ganjar. "Semoga sukses.. salam SGP.. yes! yes!  yes!.. Pak Ganjar Presiden..Indonesia jaya", teriak mereka semangat sambil mengepalkan tangan.

(Nur Rahman)

Editor/ Publisher: Sumadi.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html