DPW PWOIN Sumut Audensi ke Pangdam I/BB.





MEDAN- pertapakendeng.com, Persatuan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Sumut, Audiensi ke Pangdam I/BB,Jl Binjai km 7,5 Medan, pada hari Jumat 29/10/2021, pada pukul 14.30 wib.


Ketua DPW PWOIN Sumut Rajendra Sitepu, Sekretaris DPW PWOIN Sumut Horas Sianturi SH, ketua PKK PWOIN Sumut Hendra dan rombongan di sambut dengan ramah oleh KAPEMDAM I/BB Kolenel Donald Silitonga.


Ketua DPW Rajendra Sitepu yang Berlatarbelakang  Seorang Pengusaha dan  Pemimpin yang Berkharisma serta mengayomi, siap membuat PWOIN Sumut tampil beda, mejadikan PWOIN Sumut  bersahabat, elegan, profesional dan berintegritas.


Seketaris DPW Horas Sianturi SH yang Juga  seorang Pengacara ini, menyampaikan dan memperkenalkan lahirnya PWOIN SUMUT, dimulai dari mandat yang diperolehnya dari  DPP PWOIN dan DPW PWOIN SUMUT,  siap dilantik pada tanggal 6 Nopember 2021, di Hotel Danau Toba Internasional ( HDTI ) Medan.

Menurut  rencana akan dihadiri oleh unsur Ketum, SekJend, Bendum  DPP, juga Penasehat DPP Laksmana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno SH, Pembina DPP Irjen. Pol (Purn) Wisnu Amat Sastro, juga Brigjen Pol Viktor Pudjiadi dan Ketua Umum MIO, Prayogi, serta undangan kehormatan Lainnya.


Selanjutnya Donald Silitonga minta maaf, sebab Pangdam tidak dapat bertemu dengan Pengurus PWOIN Sumut,

"Kami Pangdam minta maaf, sebab Pangdam tidak dapat bertemu dengan Pengurus PWOIN Sumut, kerena ada tugas lain, dan mengharapkan pertemuan ini dapat menjalin kerjasama dengan PWOIN Sumut dalam pemberian berita", tutur Donald.


KAPEMDAM I/BB Kolenel Donald Silitonga, memberikan piagam penghargaan kepada DPW PWOIN Sumut, yang diterima oleh Rajendra Sitepu dengan didampingi oleh Sekretaris DPW PWOIN Sumut Horas Sianturi SH.

(Ronggo Lawe)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html