Di Hari Kedua Ormas Expo-NGO 2021, Stand (LSP) Lembaga Suara Publik Dibanjiri Pengunjung.



Kamis, 18/11/21,

SEMARANG -Pertapakendeng.com -  Dalam rangka memeriahkan Festival Hak Azasi Manusia (HAM) tingkat nasional, Ormas Expo-NGO 2021 bertajuk 'Pameran Layanan Publik Hak Azasi Manusia Ormas- NGO' yang diikuti 34 ormas serta LSM Sekota Semarang, memasuki hari kedua semakin semarak.


Salah satu peserta Ormas Expo-NGO 2021, Lembaga Suara Publik  dengan nomor stand 16, semakin dilirik pengunjung yang hadir. Hal ini salah satunya terkait visi dan misi lembaga ini yang memiliki daya tarik pengunjung saat mampir di stand tersebut, di Pollux MalI Paragon Semarang, Rabu (17/11/2021) 


Anna Prabowo, penjaga stand Lembaga Suara Publik mejelaskan, bahwa,  "antusiasme pengunjung di stand LSP di hari kedua Ormas Expo-NGO 2021 semakin meningkat jumlahnya, khususnya yang berkunjung di stand kami rata rata minta pendampingan terkait masalah di wilayah mereka", ucap Anna.


"Pagi tadi, pengunjung dari Mranggen datang untuk meminta informasi seputar apa itu Lembaga Suara Publik, mereka tahu dari medsos maupun media online yang memberitakan LSP, lalu datang ke stand kami memerlukan bantuan pendampingan, karena merasa terdzolimi di wilayah tempat tinggalnya, dirinya minta pendampingan setelah ormas expo nanti selesai", tambah Anna.


Menurut Anna, masih banyak pengunjung stand LSP yang meminta pendampingan. Pada malam ini, dari stand sebelah timur kami yaitu dari Griya Welas Asih juga minta kerja samanya dengan Lembaga Suara Publik (LSP) Kota Semarang.


Lebih lanjut, Anna menegaskan, di hari kedua, Stand LSP cukup banyak yang mengunjungi, bahkan semakin sore pengunjungnya semakin banyak yang datang dan stand yang lain juga lumayan banyak.


"Barangkali letak stand LSP cukup strategis, sehingga banyak pengunjungnya yang menyempatkan singgah di stand kami", paparnya


Ana berharap, untuk hari ketiga semakin tambah ramai pengunjung yang datang, paling tidak seperti pada hari kedua.

"Kami berharap, semoga hari ketiga nanti (19/11/21), semakin tambah ramai pengunjung yang datang, paling tidak seperti pada hari kedua (Rabo,18/11/21), mudah mudahan pengunjung yang datang di pameran layanan HAM pada ormas expo bisa mampir ke stand kami, ada 104 tanda tangan pengunjung di hari kedua ini, dan bagi pengunjung di stand LSP, kami berikan sebagai tanda ucapan terima kasih berupa pin maupun sticker LSP ", jelas Anna.


Hal ini dibenarkan Ima Sugandi temen Anna, Ima yang juga piket jaga stand bersama Anna mengucapkan terima kasih bahwa melalui stand no 16 Lembaga Suara Publik (LSP) sudah mulai banyak dikenal oleh warga masyarakat Kota Semarang yang berkunjung di Ormas Expo-NGO 2021


 "Ini juga tak lepas dari publikasi di media online maupun instagram, di hari pertama ada sekitar 50 pengunjung yang membubuhkan tanda tangan, namun di hari kedua, alhamdulillah mengalami kenaikan jumlah pengunjung yang mendatangi stand LSP",  pungkas Ima.

        (poerbled'eks)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html