Di bawah penjagaan ketat TNI/ Polri, Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Latak Berjalan Kondusif.






GROBOGAN, pertapakendeng. com, Di bawah penjagaan ketat oleh aparat gabungan TNI dan Polri, Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Latak kecamatan Godong berjalan tertib dan kondusif, sehingga dari proses pemilihan sampai penghitungan suara berjalan secara tertib dan lancar, Senin, 15/11/21.

Menurut keterangan Camat Godong, Bambang Hariyono, S.H. pihaknya sudah mengingatkan agar semua panitia bisa bekerja secara maksimal dan netral. 

"Kami sudah mengingatkan kepada panitia, agar semua bisa bekerja secara maksimal dan netral, serta menjalankan tugasnya secara baik, demikian juga kepada calon kepala desa, hendaknya bisa menerima hasil penghitungan suara secara legowo", terang Camat Godong. 

Dari total calon pemilih 106 yang memiliki hak suara, semuanya bisa hadir. 

Sedangkan pemilih diambil dari unsur BPD, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat setempat. 

Sekitar pukul 11.00 Wib, semua pemilih sudah menggunakan hak pilihnya artinya, sesuai aturan, panitia diperbolehkan memulai menghitung suara yang masuk. 

Dari hasil penghitungan suara yang masuk, diperoleh suara masing-masing nomor urut (1) Bambang Sebyobudi mendapatkan 69 suara, nomor urut (2) Harno 34 suara, dan disusul nomor urut (3) Habibi dengan memperoleh 3 suara. 

Akhirnya kemenangan diperoleh oleh Bambang Setyobudi. 

Sehingga untuk kedepan pemerintah Desa Latak kecamatan Godong akan dipimpin oleh Bambang Setyobudi, yang juga pengusaha pupuk di desanya. 

Bambang memberikan keterangan kepada awak media, 

"setelah memenangkan Pilkades PAW, dengan rasa rendah diri, saya akan meneruskan program yang sudah ada dan sudah direncanakan melalui musrenbang Desa sebelumnya", tutur Bambang.

"Saya juga minta kerja sama serta dukungan semua masyarakat Desa Latak, serta semua BPD dan perangkat desa, bersama membangun dan memajukan desa Latak", pungkas Bambang.

 (Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html