Bhakti Praja Blora Terbarkan Falsafah Ojo Dumeh Menghadapi Covid-19


 Rabu, 17 November 2021

BLORA-pertapakendeng.com,  - Ketua Bhakti Praja Blora Soeharso menyampaikan ungkapan rasa syukur karena di hari ulang tahun ke-26 semua masih memiliki kesehatan dan memiliki pengabdian yang tidak pernah luntur, yaitu pengabdian tanpa akhir dan masih guyub rukun dalam hubungan kekeluargaan.


Hal itu disampaikannya ketika memberi sambutan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhakti Praja Kabupaten Blora ke-26 di RM Kafana, Jalan Kolonel Sunandar Kelurahan Mlangsen Kecamatan Bloram, Selasa (16/11/2021). Sejumlah mantan anggota DPRD Blora hadir di pertemuan itu.  


Walaupun kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun suasana kebatinan dan persaudaraan tetap tercipta sekaligus jadi ajang silahturahmi yang lengkap dengan canda rianya.


Bahkan semakin gayeng ketika Ketua Bhakti Praja Soeharso memulai sambutannya dengan mendedangkan sekar Dandang Gula (tembang Jawa) yang mengungkapkan ungkapan rasa syukur di hari ulang tahun ke 26 kita semua masih diberi kesehatan dan memiliki semangat pengabdian yang pernah luntur,yaitu pengabdian tanpa akhir dan masih guyub rukun dalam menjalin hubungan kekeluargaan.

(sukisman)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html