Bahas Musda, Tim KORMI Blora Audiensi dengan Bupati.


BLORA-pertapakendeng.com,  Sebagai tindak lanjut hasil akhir pelaksanaan Musyawarah Kabupaten Blora yang akan dilaksanakan pada Kamis (25/11/2021) lalu, tim kecil audiensi dengan Bupati Blora H. Arief Rohman, Senin (29/11/2021) malam.


Tim terdiri dari Soedadyo sebagai Pemrakarsa terwujudnya KORMI, Kunto Aji sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora, Subekti sebagai Calon Ketua KORMI, dan Sugito sebagai calon Wakil Ketua KORMI.


Tim diterima langsung oleh Bupati Blora H. Arief Rohman dalam suasana penuh kekeluargaan dan kehangatan, sehingga tercipta komunikasi yang lancar dan mampu membangkitkan semangat pengabdian sesarengan mbangun Blora.


Diawali laporan dari Soedayo tentang hasil rapat persiapan Musda KORMI, di antaranya upaya yang sudah dicapai dan rencana kiprah yang akan segera dilakukan termasuk waktu dan tempat kepengurusan KORMI Kabupaten Blora.


Kemudian dilanjutkan Kunto Aji untuk melengkapi informasi terkait dengan KORMI, dan laporan tentang berbagai organisasi olahraga di Kabupaten Blora.


Atas berbagai laporan tersebut bupati memberikan apresiasi positif dan merestuhi rencana kepengurusan KORMI Kabupaten Blora yang sudah tersusun.


"Bahkan Bupati Blora yang akrab disapa Mas Arief langsung menetapkan rencana pelantikan KORMI Kabupaten Blora besuk hari Senin Legi 6 Desember 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora," kata Soedadyo.


Pertemuan malam yang penuh berkah dan harapan ini diakhiri dengan foto bersama dalam suasana kebersamaan.


Para peserta audensi tak pernah menduga kalau prosesnya cepat dan evolusioner. Sehingga selesai pertemuan dengan bupati, masih di lingkungan Pendopo di tempat-tempat pertemuan dilanjutkan rapat secara akrobatik langsung menyusun langkah-langkah persiapan salah satunya adalah menghubungi Sekretaris Provinsi Jateng.


"Dari komunikasi yang kami lakukan dengan Sekretaris KORMI Jateng, malam ini juga telah disepakati bahwa Jumat, 3 Desember 2021 tim persiapan musda KORMI akan diterima di Kantor KORMI Jateng," terangnya.


Dikatakannya, mengingat semangat dari teman teman Calon Pengurus KORMI hanya dilandasi oleh niat baik dalam mewujudkan Blora segera terbentuk sebuah organisasi yang berkiprah dalam Olahraga Rekreasi Masyarakat yang nantinya diharapkan dapat menciptakan kesehatan,kekeluargaan dan kerukunan di Kabupaten Blora Mustika.


"Semoga langkah yang bersejarah ini dapat berjalan lancar dan membuahkan hasil, melalui kegiatan olahraga rekreasi terciptanya masyarakat yang produktif dan memberi kontribusi terhadap peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM)serta indeks kebahagian masyarakat di Kabupaten Blora," kata Bambang Sulistya, tim lainnya yang ikut audiensi dengan Bupati Blora. (MC Kab. Blora/Teguh). 

(Sukisman)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html