Aliansi Rakyat Jawa Tengah Bersatu, Deklarasi Dukung Puan-Prabowo Maju Pilpres 2024.


pertapakendeng.com, Minggu, 14 November 2021,

SALATIGA, JAWA TENGAH- 'Aliansi Rakyat Jawa Tengah Bersatu' bersama ratusan Warga Jawa Tengah, mendeklarasikan diri dan menyatakan dukungannya terhadap pasangan Puan Maharani-Prabowo Subianto, untuk maju sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi ini disentralkan di Susukan Kota Salatiga, pada Minggu, 14 November 2021.

Deklarasi 'Aliansi Rakyat Jawa Tengah Bersatu' yang digawangi Ali Yusron ini mendapatkan dukungan dari 30an anggota alumni Secata Wamil ABRI/POLRI 78/79 Gelombang II Dodiklat Dok 009 Banyubiru.

Pernyataan dukungan mereka cukup beralasan, lantaran mereka melihat kedua sosok tersebut dianggap mampu untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia. Lebih-lebih pada diri Puan masih mengalir dari sang Proklamator, yaitu Ir. Soekarno Presiden RI pertama.




  Ali Yusron, di sela sela acara deklarasi tersebut mengatakan, dirinya bersama ratusan warga siap mendukung Puan-Prabowo.
   "Saya bersama ratusan warga Jawa Tengah, yang tergabung dalam wadah 'Aliansi Rakyat Jawa Tengah Bersatu', secara resmi mendeklarasikan diri, dan menyatakan secara totalitas mendukung 'Puan Maharani & Prabowo Subianto', sebagai pasangan calon Presiden dan wakil Presiden RI pada pemilu tahun 2024 mendatang", tegasnya.
  
"Pemilu memang masih lama, namun kalau sudah terbangun sejak dini, maka tingkat kesolidan dan kepercayaan terhadap dua pasangan tersebut akan semakin kuat dibanding tanpa persiapan", imbuhnya.

"Kita semua tahu, bahwa, popularitas serta elektabilitas keduanya tidak diragukan lagi, selain itu, masyarakat di Jawa Tengah juga meyakini bahwa keduanya adalah calon Presiden dan Wakil Presiden yang amanah dan Mumpuni", pungkas Ali Yusron.

Di akhir deklarasi, dengan dipandu Ali Yusron, mereka serempak menyatakan Ikrar pernyataan dukungan;

Kami.....!!!

Dari Aliansi Masyarakat Peduli NKRI
mendukung presiden 2024
Ibu Puan Maharani sebagai presiden
dan wakil presiden Prabowo Subianto,
merdeka!!

(Reporter: Karno Saridin)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html