Aiptu Moch. Rivai, S.H, Mendapatkan Penghargaan Atas Anggota Polri Berprestasi.

 


PATI- pertapakendeng.com,

 Kapolres Pati AKBP CRISTIAN TOBING, S.I.K., M.H., M.Si. pimpin Apel Pagi dan Pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi.
 Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut Surat Keputusan Kapolres Pati Nomor : KEP/ 40 /XI/ /2021 tanggal 10 November 2021.
 

Bertempat di halaman depan Mapolres Pati, Giat  Apel Pagi ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19. Dimulai pukul 08.00 wib,  Kamis, 18 November 2021.

 Kegiatan Tersebut diikuti oleh Para Kabag Polres Pati,  Para Kasat Polres Pati, Para Kasubbag, Kasi, dan Perwira staf, serta Para Kapolsek Jajaran;

Sementara, peserta apel yang terlibat adalah 1 Ton Pama Polres Pati, 3 Ton Gabungan Staf Polres Pati, 1 Ton Satlantas Pati, 2 Ton Samapta, 1 Ton Gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Tahti, dan 1 Ton Sat Intelkam Polres Pati.

 Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Pati, kepada 4 anggota Polres Pati yang berprestasi, Kompenten dalam penerapan sistem E-TLE di Polres Pati.
 Adapun 4 personil yang mendapatkan penghargaan diantaranya, 
 1. IPDA MUSLIMIN S.H.  Jabatan Kaur Binops Sat Lantas
2. AIPTU MOCH. RIVAI, S.H. Jabatan Baur Tilang Sat Lantas
3. AIPDA SUTIONO Jabatan Anggota Urtilang Sat Lantas
4.  AIPTU HADZIQ Jabatan Ps Paur Subbag STRAJEMEN dan RB Bagren.


Dalam apel tersebut, Kapolres Pati memberikan arahan kepada peserta, bahwa,
"Saat Ini Kepolisian Republik Indonesia khusus Polres Pati Sedang melaksanakan Operasi dengan sandi Operasi Zebra Candi Th 2021, dimana penegakan hukumnya dengan Sistem E-TLE, maka dalam kesempatan pagi ini kita memberikan reward kepada anggota berprestasi Kompenten dalam penerapan sistem E-TLE di Polres Pati", paparnya.

Dia menambahkan, "Saya ucapkan selamat  kepada Personal yang mendapat penghargaan  atas kinerjanya dan agar dijadikan motivasi  penyemangat anggota Polres Pati yang lain, agar dapat berprestasi di bidangnya masing masing", imbuh Kapolres.

"Mengingat situasi bahwa besok pagi ada Tim penilai dari Mabes didampingi Polda Jeteng, kita berikan sambutan yang terbaik kepada mereka, kita harus berjuang dengan totalitas, bersungguh serta semangat untuk meraih predikat WBK tidak ada pemimpin yang hebat, yang ada Tim yang kuat, Bersama Tuhan Kita serang dari langit", pungkas Kapolres.
Sumber: Humas Polres Pati
Editor/ Publisher: Sumadi

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html