DPP AWPI Gelar Rapat Koordinasi dangan DPD AWPI Jateng Guna Soliditas Struktural Organisasi.

 


SALATIGA- Pertapakendeng.com, DPD AWPI (Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Jateng Gelar Rapat bersama DPC AWPI Kota Semarang yang juga dihadiri oleh DPP AWPI. Rapat koordinasi ini adalah merupakan agenda besar AWPI, guna penguatan dan soliditas struktur organisasi, agar mampu bekerja secara Profesional.

Bertempat di Coffee Chessking Salatiga, rapat ini berlangsung secara sederhana, Sabtu, 31 Oktober 2021.

Hadir dalam rapat tersebut, Keua Umum DPP AWPI, Ir. Dedi Nadiyanto, Ketua DPD AWPI Jateng, Ir. Elman Sirait, DPC AWPI kab.Klaten dan Ketua DPC AWPI Kota Semarang. Ir Dedi Nadiayanto memberikan arahan singkat tentang soliditas struktural organisasi dalam menjalankan tugas demi marwah Awpi. Apalagi DPD Awpi Jateng digadang mampu menjadi contoh bagi DPD Awpi yang lain. 


Dalam  roadshow ini, Dia berharap agar masing-masing  makin solid menjalankan roda struktur organisasi 

"Saya harap agar masing-masing  makin solid menjalankan roda struktur organisasi secara profesional dan handal, sebab, tantangan kita makin banyak di Internal organisasi, kita jangan sampai kecolongan lagi seperti kejadian masa lalu", ungkap ketua umum AWPI.


Sedangkan Ketua DPD AWPI Jateng, Ir Elman Sirait, menyampaikan harapannya di sela- sela menyematkan pin dan KTA AWPI untuk wakil DPD AWPI Jateng, Dia  menegaskan bahwa, "kami akan memilih orang-orang yang hebat dan profesional dalam struktur nanti, sebab baromater Awpi dilihat dari profesionalitas kinerja team, bukan kasus yang kita hadapi  di lapangan". Tegas Elman.

"DPD Awpi Jateng akan solid kalau kita mau saling membantu dan bersinergi antar anggota, tantangan DPD Awpi Jateng akan memperkuat team yang hebat dalam menjalankan tugas di lapangan, dengan menggandeng media-media lain yang tergabung di AWPI, di samping itu, tugas pokok dan fungsi DPD AWPI Jateng akan membantu dan memperkuat  kinerja DPC yang sudah terbentuk, kita akan kerja keras supaya 34  kab/kota bisa terbentuk dan  teratasi semua, harapan kedepan DPD Awpi Jateng akan menjadi contoh secara struktural dan kinerja  program yang baik, sehingga Marwah Awpi Jateng makin populer", tambahnya.

(Yudi)

Editor/ Publisher: Sumadi

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html