Bakti Sosial Banteng Muda Indonesia DPC PDI - P Kabupaten Semarang.



BAWEN- Pertapakendeng.com, Keberadaan sayap partai sungguh sangat berfungsi untuk kemaslahatan masyarakat di sekitarnya, terutama dalam kondisi pandemi yang belum selesai saat ini. Sayap partai besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang melakukan fungsinya, yaitu Bakti Sosial kepada para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) pada Sabtu, 30/10/2021.


Bertempat di aula DPC PDI Perjuangan bawen giat bakti sosial dengan tema memperingati hari "Sumpah Pemuda ke 93 Bersatu, Bangkit dan Tumbuh" menjadi ikrar para banteng muda berbagi kepada para pejuang (LVRI) se kabupaten semarang, yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekan selama masa perjuangan.


Hadir ketua DPRD Kabupaten Semarang Bondan Marutohening, Ketua LVRI Murtaki serta staf, Perwakilan LVRI, Piveri, 5 Ketua sayap partai BMI, Komunitas Juang, Baguna, Derap Juang, pengurus Pemuda Panca Marga.

Dalam sambutannya, ketua DPRD Kabupaten semarang menyampaikan pesan, tentang perlunya sinergitas antara semua pihak demi mengisi hasil perjuangan bangsa.

"Kebersamaan untuk membangun, mengisi hasil perjuangan bangsa ini patut di sinergikan antara semua pihak, sehingga keberhasilan para pejuang dalam merebut kemerdekaan bisa dilanjutkan oleh para generasi muda yang saat ini ada," pesan Ketua DPRD Kabupaten Semarang.


Sementara itu, Murtaki, Ketua LVRI menyampaikan terima kasihnya kepada semua pengurus DPC PDI Perjuangan dan sayap partai.

"Segenap pengurus LVRI kabupaten semarang beserta semua anggota yang hadir sangat berterima kasih kepada semua pengurus DPC PDI Perjuangan dan sayap partai,  yang telah memberi perhatian kepada para pejuang, dengan memberi tali asih dan bingkisan, yang tentunya sangat berguna bagi keluarga para Veteran" ungkap ketua LVRI kepada awak media.(yuli)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html