Hasil Semifinal Liga GSM 2024: Tugu FC Taklukkan Bongsari, Melaju ke Final

SEMARANG- 23 Juni 2024 – Babak semifinal Liga GSM 2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah yang berlangsung di lapangan Bojong Sampangan pada Minggu, 23 Juni 2024, menampilkan pertandingan seru antara Bongsari dan Tugu FC. Dalam laga tersebut, Tugu FC berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor akhir 2-1.





Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan dominasi Bongsari yang berhasil mencetak gol lebih dahulu, membuat Tugu FC tertinggal 0-1. Namun, Tugu FC tidak tinggal diam. Melalui tendangan bebas Kelvin, Tugu FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor imbang ini membuat kedua tim meningkatkan tempo permainan, menghasilkan pertandingan yang ketat dan seru.


Memanfaatkan celah di pertahanan Bongsari, Tugu FC berhasil mencetak gol kedua yg juga gol kemenangan oleh Bayu dan mengubah skor menjadi 2-1. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah dan kemenangan menjadi milik Tugu FC.


Menuju Final

Dengan kemenangan ini, Tugu FC akan menghadapi Manyaran FC di final. Manyaran FC sebelumnya berhasil lolos ke final setelah menang tipis 3-2 atas Sampangan FC di semifinal.


Reaksi Pelatih dan Official

Pelatih Tugu FC, Aziz, bersama official tim, Sudaryanto, menyatakan kepuasannya atas performa tim. "Alhamdulillah, para pemain bermain disiplin dan mengikuti arahan pelatih sehingga mampu meraih kemenangan krusial ini. Semoga di babak final, semua tim mampu bermain lebih baik lagi dan menjadi juara tahun ini," ujar Sudaryanto.


Dukungan dari Ketua DPD LDII Kota Semarang

Ketua DPD LDII Kota Semarang, Suhindoyo, menjelaskan bahwa kejuaraan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. "Kami tidak hanya mengaji dan beribadah, tetapi juga memberi kesempatan kepada warga yang ikut mengaji di tempat pengajian LDII untuk menyalurkan hobinya," jelasnya. LDII sangat konsen terhadap generasi penerus dari PAUD hingga mahasiswa, bahkan yang sudah berkeluarga, untuk menyalurkan hobinya.


"Sepakbola adalah olahraga terpopuler di Indonesia. LDII telah mewadahi Forsgi sejak U10 dan U12, bahkan kemarin anak-anak kita sempat berlatih di La Liga Spanyol," tambah Suhindoyo. Selain sepakbola, LDII juga menyediakan wadah untuk pencak silat, panahan, tenis lapangan, dan tenis meja. "Bahkan untuk komunitas sepeda hingga touring sepeda motor, semuanya diwadahi untuk menyalurkan hobi warganya," pungkas Suhindoyo.

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html