Dua Jabatan Kadis dan Satu Jabatan Dansathar Depohar 60 Diserahterimakan

BANDUNG-Koharmatau. Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 60 Kolonel Tek Waras Didik S., M.Si. (Han) memimpin serah terima jabatan dua Kepala Dinas (Kadis) dan satu Komandan Satuan Pemeliharaan (Dansathar) Depohar 60 di gedung serba guna Depohar 60 Iswahjudi Madiun. Selasa (31/10/2023).


Dua jabatan Kepala Dinas yang diserahterimakan yaitu Kepala Dinas Perencanaan dan Pengendalian Pemeliharaan Depohar 60 dari Letkol Tek Suherman, M. Han. kepada Letkol Tek Ady Teguh Dwi Setyawan dan Kepala Dinas Pembinaan Depohar 60 dari Letkol Tek Ady Teguh Dwi Setyawan kepada Letkol Tek Ricki Amades, S.E., sementara jabatan Dansathar Depohar 60 yang diserahterimakan adalah Dansathar 61 dari Letkol Tek Ricki Amades, S.E., kepada Letkol Tek Achmad Triana, M.Han.


Pada kesempatan tersebut Kolonel Tek Waras Didik mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Ungkapnya


Disampaikan juga kepada pejabat yang baru, atas nama pimpinan dan seluruh warga Depohar 60 mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara, untuk menduduki jabatan baru. Selamat datang dan selamat bertugas di Depohar 60. Pungkasnya. 

(Pen Koharmatau).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html